Sabtu, 07 Agustus 2010

Angelina Jolie Menderita Anoreksia

Angelina Jolie selalu menarik perhatian publik. Semua orang ingin tahu tentang dirinya. Baru-baru ini tersiar kabar, jika Jolie sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit dan membuat nyawanya nyaris Angelina Jolie selalu menarik perhatian publik. Semua orang ingin tahu tentang dirinya. Baru-baru ini tersiar kabar, jika Jolie sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit dan membuat nyawanya nyaris melayang.

Hal itu diungkapkan oleh penulis Ian Halperin yang menuliskan buku berjudul 'Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt and Angelina Jolie'. Dalam bukunya itu, penulis ternama ini mengklaim Jolie terpaksa membutuhkan bantuan medis karena superstar tersebut menderita depresi ekstrim.

"Dia sangat bingung, lelah dan tertekan. Semuanya terus diam-diam. Jolie berjuang menghadapi depresi berat selama berbulan-bulan ketika semuanya datang. Dia hampir mati," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 3 Agustus 2010.

Gara-gara depresi berkepanjangan yang diderita bintang film 'Salt' tersebut, Jolie sempat kehilangan kontrol terhadap dirinya sendiri. Tak mudah bagi Jolie untuk menghadapi masalah tersebut. Dia terus berjuang dan berusaha keras untuk sembuh dari depresi yang membuatnya merasa tersiksa tersebut.

"Sangat menakjubkan dia masih ada sampai saat ini. Saya mencintainya dan berharap yang terbaik untuknya. Dia selalu memiliki hati besar dan suka tertawa," ucap sumber lagi.

Tetapi, seorang sumber lain mengatakan sempat khawatir melihat kondisi Jolie sekarang ini. Apalagi, tubuh pasangan hidup Brad Pitt tersebut yang semakin hari semakin terlihat kurus.

"Beberapa orang merasa dia menderita anoreksia. Tentu saja, dia kehilangan berat badan banyak. Jika dia turun berat badan lebih dia hanya akan tinggal kulit dan tulang," ujarnya.

2 komentar:

Silahkan berkomen. Dan follow blog ini ya.