Senin, 09 Agustus 2010

Kabari Aku

Karya: Aku Alriandy

Pada suatu hari ada sepasang kekasih yang sedang bertengkar.
"heh ! Kemana aja kamu kemarin malem? Aku tungguin, tapi kamu dateng dateng!", kata si cewek.
"iya, aku kan ada urusan mendadak,sayang", kata cowok.
"tapi kamu kan bisa ngasih tau aku dulu !", si cewek berontak.
"iya, aku tahu. Aku udah berusaha ngasih tau kamu,sayang.", jelas si cowok.
"tuh kan!! Kamu bohong lagi ama aku !", si cewek tambah kesal.
"gak kok. Aku ada bohong ama kamu.", rayu si cowok.
TING~TONG~
Bunyi bel, si cowok keluar dan masuk lagi.
"Ni buktinya baru nyampe. Kemarin aku gak ada pulsa, sayang. Makanya aku kirim pake surat", kata si cowok sambil menyodorkan sepucuk surat yang baru diantar oleh pak pos.
"Waaaaaaaaaaaaaaa!!!!", teriak si cewek. Dan melopat dari jendela apartemennya lantai 3.
"Gak salah aku, lho . ."

6 komentar:

Silahkan berkomen. Dan follow blog ini ya.