Senin, 09 Agustus 2010

Puisi Bercanda

SEPEDA MOTORKU

Karya: Aku

Setiap hari aku duduk diatasmu
Menunggangi mu layak kuda
Tapi kau kuda modern, bukan kuda yg betul-betulan

Tiap tubuh mu yg kotor
Aku cuci dan aku bersihkan
Tapi dimusim penghujan aku terkadang malas membersihkanmu
Karena kalo aku bersihkan, kau akan kotor lagi
Sebab jalanan becek dan belumpur

Oh sepeda motorku
Kau sering membantu aku
Tapi aku jarang membantu mu
Dan tak jarang aku membuat mu temasuk dalam lubang
Lubang jalanan yang rusak
Maafkan aku

Oh sepeda motorku
Aku kadang pening kalo kau dibawa pergi oleh orang lain
Tak mungkin lah aku pake motor yang satu lagi
Dia sudah renta
Sudah Tak sanggup jasadnya dibawa laju
Aku pun jadi tak sampai hati

Oh sepeda motorku
Walau kau nanti kena jual
Insyallah Kau akan ku ingat selalu bersama jasa jasa mu
Itu pun kalo aku tak kena amnesia
Tapi teruslah berjuang motorku

9 komentar:

  1. wkwkwkwkwkw
    kurang puitis bro...

    BalasHapus
  2. namanya juga puisi bercanda. Hha.ha.ha.

    BalasHapus
  3. gaje lah....
    tapi lucu...

    BalasHapus
  4. ini puisi atau cerpen????????

    BalasHapus
  5. Ntah lah.. aku kira ini Puisi semi cerpen..

    BalasHapus
  6. sumpah dah!!!
    kucing dengarnya bisa terharu>>>>

    BalasHapus
  7. kasian tu motor ya

    pa na yg nasionalisme...????

    BalasHapus
  8. apooo ni,,, puisinya lawak kali,, bwahahahaha,,,

    BalasHapus

Silahkan berkomen. Dan follow blog ini ya.